Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

KUMPULAN KOSAKATA BAHAS ARAB - INGGRIS - INDONESIA

DOWNLOAD KUMPULAN KOSAKATA BAHAS ARAB - INGGRIS - INDONESIA

KUMPULAN KOSAKATA BAHAS ARAB - INGGRIS - INDONESIA 

SANTRI ALAT - Kumpulan Kosakata Bahasa Arab - Inggris - Indonesia - Kumpulan Kosakata Bahasa Arab - Inggris - Indonesia terdiri dari kosakata Bahasa Arab dengan terjemahan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia yang sangat penting untuk dipelajari, dipahami dan dihafalkan. Namun, bisa dan maahir dalam berbahasa Asing bukan perkara yang mudah. Untuk mempelajari Bahasa Asing pastinya memerlukan ketekunan dan ketelatenan, yang tidak kalah penting yaitu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. 

Di era sekarang ini, bahasa asing merupakan hal sangat penting untuk dipelajari agar memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan orang luar. Bahkan mayoritas perusahan - perusahaan besar menjadikan syarat dalam menguasai bahasa asing.

Dua bahasa asing yang sangat penting dipelajari adalah Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Bahkan di sekolah - sekolah dan di pesantren - pesantren khususnya pesantren modern menjadikan bahasa asing sebagai kurkulum unggulan. 

Berlatih Bahasa Arab dan Bahasa Inggris dapat di mulai dari menghafal Kosakata Bahasa Arab - Bahasa Inggris - Bahasa Indonesia tiap hari. Kosa kata ini muat istilah- istilah yang sering di dengar, ialah kata kerja dan kata benda yang kerap digunakan dalam aktivitas sehari - hari.

DOWNLOAD KUMPULAN KOSAKATA BAHAS ARAB - INGGRIS - INDONESIA

Untuk lebih lengkapnya Kumpulan Kosakata Bahasa Arab - Bahasa Inggris - Bahasa Indonesia bisa di akses dan diunduh pada link di bawah ini :

DOWNLOAD KUMPULAN KOSAKATA BAHASA ARAB - BAHASA INGGRIS - BAHASA INDONESIA


Mufrodat