Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Template Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445H/2024M

Template Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445H/2024M
Template Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445H/2024M

Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445H/2024M


Santri Alat - Template Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445H/2024M - Bulan Ramadhan merupakan momen yang dinantikan umat Muslim di seluruh dunia. Di Indonesia, bulan suci ini menjadi momentum spiritualitas tinggi, di mana umat Islam menjalankan puasa sebagai bagian dari ibadah mereka. Salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh umat Muslim adalah jadwal imsakiyah, yang memberikan informasi tentang waktu berbuka dan imsak setiap harinya. Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) secara rutin menyediakan jadwal imsakiyah resmi untuk memandu umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa dengan baik.

File ini kami desain menggunakan Corel Draw (CDR), guna mempermudah siapa saja yang ingin mengeditnya kembali. Tersedia 2 model, yakni fullcolor dan BW. Anda dapat men- Download Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445 H/ 2024 ini dengan mudah, karena gratis sepenuhnya dan tanpa ada embel-embel redirect backlink. Semoga dapat bermanfaat sebagai pengingat waktu bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah puasa, serta semua pihak yang memerlukannya.

Download Desain Jadwal Imsakiyah

Tak lama lagi Umat Islam sedunia akan segera menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M. Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Setiap umat Islam biasanya akan beramai-ramai membuat ucapan “Marhaban Yaa Ramadhan”, baik melalui medias sosial maupun media cetak, seperti spanduk, baliho, maupun cetakan imsakiyah Ramadhan.

Download Desain Jadwal Imsakiyah Ramadhan Tahun 1445 H/ 2024

Perusahaan, organisasi, komunitas, bahkan politisi terkadang juga memanfaatkan momen Ramadhan untuk memperkenalkan produk, layanan, kegiatan dan profil diri mereka ke masyarakat, sekaligus menjalin silaturrahmi yang lebih erat.

Sekalipun ini desain sederhana saja, namun harapan kami dapat menjadi ide dan gagasan guna menuntaskan job desain dan cetak Anda.

File desain ini tentunya juga tidak terlepas dari berbagai kekurangan, namun pastinya akan banyak orang menyukainya, karena gratis. Tentu saja file ini khusus bagi Anda yang benar-benar sedang memerlukannya. Anda juga bebas mengeditnya sepuas hati, tanpa perlu khawatir melakukan pelanggaran hak cipta.


Untuk melihat jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445H/2024M dapat dilihat disini 
Desain