Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Desain Spanduk Ujian Madrasah (UM) atau Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024

esain Spanduk Ujian Madrasah (UM) atau Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024 - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi contoh desain spanduk ujian

Desain Spanduk Ujian Madrasah (UM) atau Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024

Santri Alat - Desain Spanduk Ujian Madrasah (UM) atau Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024 - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi contoh desain spanduk ujian madrasah untuk tahun 2024 bagi madrasah mulai jenjang MI, MTs dan MA di naungan Kementrian Agama. Ujian Madrasah pada umumnya dilaksanakan untuk menentukan salah satu cpaian nilai kelulusan siswa di madrasah.

Desain spanduk ujian madrasah ini di buat dalam bentuk file CDR / CorelDraw yang sangat mudah untuk di modifikasi atau di desain ulang. Dalam rangka memotivasi peserta Asesmen  madrasah, admin bagikan desain banner atau spanduk Asesmen  madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024. Menjelang pelaksanaan AM (Asesmen  Madrasah) pada jenjang tentunya mempersiapkan atrirbut – atribut yang bertemakan AM (Asesmen  Madrasah). Salah satunya dalah spanduk, Madrasah Sukses AM (Asesmen  Madrasah) yang biasanya dipasang pada teras atau depan gedung madrsah dekat dengan lab komputer.

Spanduk AM (Asesmen  Madrasah) digunakan sebagai wujud dukungan terhadap pelaksanaan AM (Asesmen  Madrasah) bahwa madrasah lebih baik lebih baik madrasah dan madrasah mandiri berprestasi, Madrasah Hebat Bermartabat. Sesuai dengan slogan tersebut. Maka dari itu intel madrasah sengaja membuat contoh desain simple keren spanduk yang bertemakan tentang pelaksanaan AM (Asesmen  Madrasah). Hal ini dimaksudkan untuk membantu panitia AM (Asesmen  Madrasah) mempersiapkan Spanduk tanpa harus memikirkan desain sendiri.

Pada kesempatan kali ini intel madrasah akan membagikan jenis spanduk banner memanjang.

Tema Spanduk AM (Asesmen  Madrasah) Madrasah 2023

Sebelum ke file desain spanduk berikut ini tema yang tertera pada spanduk AM (Asesmen  Madrasah) Tahun 2023.

“Madrasah Mandiri Berprestasi”

Tampilan Desain Spanduk Sukses AM (Asesmen  Madrasah) MI, MTs, dan MA Tahun 2023

Gambar diatas adalah penampakan desain spanduk AM (Asesmen  Madrasah) MI, MTs, dan MA Tahun 2023.

Download Desain Spanduk Sukses AM (Asesmen  Madrasah) MI, MTs, dan MA Tahun 2023

File desain spanduk yang akan intel madrasah bagikan berupa file CDR (CorelDraw) yang masih bisa diedit CDR. Barikut link downloadnya :


Silahkan unduh pada link yang tersedia didtas, apabila terdapat link rusak atau mati segera informasikan kepada kami agar kami perbaiki.
Desain