Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

SE PEGAWAI NEGERI SIPIL BERPRESTASI 2023

DOWNLOAD SURAT EDARAN PEGAWAI NEGERI SIPIL BERPRESTASI 2023
SE PEGAWAI NEGERI SIPIL BERPRESTASI 2023
 

SE PEGAWAI NEGERI SIPIL BERPRESTASI 2023

Santri Alat - SE Pegawai Naegeri Sipil Berprestasi 2023- Menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor : 31/HM.06/BKD Tanggal 12 April 2023 hal Seleksi Penghargaan Pegawai Naegeri Sipil Berprestasi Inovatif, Inspiratif dan The Future Leader Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, sesuai dengan Surat Edaran Tersebut Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat akan menyelenggarakan Seleksi Penghargaan Pegawai Naegeri Sipil Berprestasi Inovatif, Inspiratif dan The Future Leader Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

Sehubungan dengan hal diatas, kami sampaikan sebgai berikut :

  1. Pemberian penghargaan kepada PNS berprestasi yang memiliki Inovatif, Inspiratif dan The Future Leader bertujuan untuk memberikan dorongan/motivasi kepada segenap PNS agar memiliki loyalitas, kejujuran, dedikasi, dan disiplin yang tinggi, memiliki kinerja, potensi, profesionlisme, yang siap memberikan pelayanan prima seta sadar akan tanggung jawab selaku aparatur pemerintah untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan pemerintahan dan pembangunan;
  2. Penghargaan diberikan kepada PNS yang memnuhi syarat dan kriteria sebagai PNS Berprestasi yang memiliki Inovasi, Inspirasi dan The Future Leader dari Perangkat Daerah Di Lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, yaitu :
  • Setia kepada Panca Sila dan UUD 45, Negara, Pemerintah, Pemerintah Daerah;
  • Melaksanakan kewajiban dan menghindari larangan PNS sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan;
  • Berprestasi baik dan menjadi panutan/teladan bagi masyarakat;
  • Tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin PNS;
Kategori Seleksi PNS berprestasi: 
  1. Inovatif, sosok PNS yang memiliki kemampuan dan keahlian dalam mendayagunakan pemikiran, kemampuan imajinasi, berbagai stimulan, dan individu yang mengelilinginya dalam menghasilkan produk, layanan, kebijakan dan trobosan baru, yang berguna baik bagi dirinya sendiri maupun lingkungannya.
  2. Inspiratif, sosok PNS panutan yang dapat mengilhami, menggerakkan, membangkitkan dan mengobarkan semangat bagi diri dan lingkungannya untuk melakukan sesuatu yang positif dan berguna (role models)
  3. The Future Leader, sosok PNS yang memiliki jiwa kepemimpinan yang positif, partisipatif, berkelanjutan, berorientasi pada hasil, mampu melihat jauh kedepan, memiliki kecepatan dan situasional dalam membuat keputusan, dan dapat beradaptasi dengan cepat pada perubahan zaman (maksimal 35 tahun pada saat pendaftaran ).

DOWNLOAD SURAT EDARAN PEGAWAI NEGERI SIPIL BERPRESTASI 2023

Download Di Sini

Semoga bermanfaat...

informasi